Senin, 21 Maret 2011

BERSABAR

Sabar, mungkin kata - kata itu yang pantas buat aku.
Sekarang bukan saatnya untuk menuruti apa kata nafsu.
Terburu-buru bukanlah suatu hal yang harus didahulukan, kita harus menimbang apa akibat terburuk yang akan kita dapatkan dengan terburu-buru. Memang terasa sakit, menyiksa dan buat kita gag tenang kalo hal yang kita ingin tahu tak kunjung kita mengerti.Tapi kita juga harus ingat , apabila kita bersabar insya allah kita akan dapat hasil dari semua itu, kita akan dapat buah yang manis dari apa yang kita tanam.
Memang sulit dan terasa berat untuk bersabar tapi kalo kita sendiri gag mencobanya , gimana kita tau dan kita mengerti kesabaran itu. Kata org sabar itu ada batasnya tapi salah, sabar itu gag ad batasnya. Sabar itu dari kita sendiri, kalo kita cepat menyerah berarti kita membatasi sabar itu.
Aku gag mau berhenti disini, aku mau terus lakukan yang terbaik dan aku akan tunjukan pada dia tentang perasaanku. Selama apapun itu, aku gag peduli. Aku akan tetap berusaha jadi yang terbaik buat kamu. Aku akan slalu tetap lakukan yang terbaik dan yang menurut mu baik agar kamu tau gimana perasaanku, seberapa besar cintaku ke kamu. Ini baru awal dan apa yang aku lakukan selama ini baru awal.......
Dan jika saatnya nanti akan datang,ku akan tunjukan semuanya, Pengorbanan dan cintaku. Jujur saat ini ku ingin tau gimana perasaan dia yang sebenarnya sama aku,beda atokah sama ? ? Dan yang harus kau tau....
"Inilah cintaku"
Ku yakin kau pahami
Kau pasti tlah mengerti
Apa yang ku rasa kini
Kau pun menyadari
Bukan sekedar untuk miliki
Tapi lebih karna ku cintai
Inilah cintaku
Pengorbananku
Ketulusanku
Untuk katakan ku cintaimu
Bukan sekedar hanya milikimu
Tapi lebih dari itu

Bintang, dengarkanlah !
Aku akan tetap berusaha tuk buktikan cintaku dan aku akan selalu setia menunggumu.
Sampai kau tau, sampai kau sadar dan sampai kau mencintaiku.
Bukan keterpaksaan yang ku mau tapi ketulusan hatimu.
Ku yakin kesabaranku akan berbuah manis dan ku yakin kelak kau kan sadar ada aku yang tulus mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait