Sabtu, 04 Februari 2012

Cinta memang gila

Ngeliat Semua isi blog aku dan semuanya di isi dengan semua perasaan ku ke bintang...
Lucu-lucu kalau ngeliat semua tulisanku,kok bisa ya aku nulis seperti itu...culun banget
Tapi lega juga sih kalau dah ditulis gni... lebih plongg gto
Walau ku gag bisa memiliki bintang,walau aku tau dya tak punya perasaan yg sama.
Aku tau resiko mencintai dya,walau sbnarnya aku gag pernah minta sih,tapi ku beruntung pernah sayang dan dekat dengannya...
Bintang-bintang,knpa ku bisa sesuka ini ma kamu dan knpa walau aku dah dijogja kamu juga gag mau pergi dari hati aku,betah bget dihati aku.... Tapi kok ya nyakitin ya...
Tau gag,saat ku kangen ma kamu berasa sehari-hari sedih bger...bingung mau ngapain n bawaanya pengen marah j,apa lagi kalau kamu susah dihub. wahhhh berasa dunia mau runtuh,hhehheee lebay.com
Tapi kalau kita smsan,berasa dunia milik berdua...rasanya seneng bangett
pengen waktu berhenti saat kita kek gto,apalgi dlu saat bisa jalan ma kamu,ku pengen waktu berhenti berputar agar kita gag terpisahkan.Culun yaa.....
Dlu aku rela nunggu berjam-jam dikantor wat jalan ma kamu...hheehheeee.
rela berangkat pagi saat kau ngajar pagi,biar bisa duduk dibangku yang sama dengan kamu walau slalu gag berbicara,klopun iya dengan obrolan yg standart..hhiiihhiiii..... walau kek gto deg-deg an juga e
Cinta memang gila...wkwkwkkwk
Walaupun ku gag bisa milikimu tapi bersama mu ku temukan pelangi,karna hidupku penuh warna dengan dirimu. Ditulisan ini aku gag mau nulis kata-kata sedih...aku mau mengingat semua kenangan bahagia bersama mu...Emmmm apa yaaaaa
"Emmm....bapak kamu tukang cat ya..kok tau..karna kau telah memberi warna dihidup ku..hhaahhha"
Culun ya .... tapi seru walau cuma bercandaan tapi ku senang j... berharap semua bkan sekedar harapan saja.... " Andai kan Aku mobil,aku mau kamu jadi garasinya...soalnya mau sejauh manapun mobil berjalan pasti akan blik lagi kegarasinya...ehh u jawab "gag adil,berarti mobil bisa nginep digarasi orang dong,aku gag mau ah"hheehheeee....... Bintang-bintang
Setiap aku ingat kamu...aku bahagia,aku senang....Bintang jangan pergi dari aku ya walau aku tau aku tak bisa milikimu tapi jangan pernah seperti bintang dilangit yang saat pagi menjelang pergi dan malam datang kau baru hadir kembali.
Jadilah bintang dihatiku yang akan slalu hadir dlm setiap hari -hari ku dan akan slalu  ada dihatiku.

Bintang Kecil Love Bintang Malam 4-ever.... 57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait