Jumat, 18 Maret 2011

Begitu Sulit Mencintaimu

BINTANG.
Gag ada org yang gag suka melihat bintang, bintang berikan ketenangan, kedamain, dan keindahan.
Bintang memang jauh dan aku pun tak dapat menggapainya.
Kamu juga suka bintang kan dan kamu pernah bilang gini kan "yupz....Bintang itu ciptaan Allah yg hebat menurut aq.Dia bs bersnar tanpa bantuan yg lain.Dia itu ikhlas menerangi gelapnya malam,biarpun cahayanya kcl. "
Itu katamu dan aku suka.
Bintang memang terasa dekat tapi sangat Jjaaaauuuuhhhhhh........... memang trlhat olh mata tapi tak dapat menggapainya.
Dan begitulah dgan keadaanq skrng, q punya bintang itu tapi q tak bisa memilikinya.
Bintang itu ada dan terlihat tapi ku tak dapat meraihnya.
Memang perjuangan ku buat nunjukin ke belimbing ( kata temenku ... hheeheee... ) kalo aku sayang n aku ada buat kamu belom sepenuhnya.
Ini baru awal tapi apa bisa ku dapetin bintang aku.
Satu hal dasar yang sulit untuk dapetin kamu yang kamu mau dan aku belum bisa lakuin itu untuk saat ini.
Apa kamu mau menerima aku yang seperti ini.
Aku memang gag sempurna dimatamu tapi aku akan buat kamu sempurna dimata aku.
Apa yang harus aku lakukan agar kamu tahu dan kamu sadar kalo aku sayang , aku ada buat kamu.
Inilah isi hatiku buat kamu Belimbing.... hheehheeee
" Bintang dengar ku bicara
 Tentang apa yang ku rasa
 Teruntuk dirmu
 Hanya dirirmu
 Kau cukup diam saja
 Dan dengar ku bicara
 Dengarkan 
 Karna ku takkan ulangi
 Aku sayang kamu
 Dan dimataku 
 Kau tak sekedar indah
 Kau lebih dari indah
 Memang sulit mencintaimu
 Tapi ku kan tetap bertahan
 Tetap berjuang dapatkan cintamu
 Walau hanya bayang-bayang semumu
 Yang ku ikuti
 Sebagai petunjuk jalanku
 Untuk sampai dihadapmu
 Dan katakan aku cinta
 Inilah cintaku...  "
Walau aku tak bisa jadi seperti yang kau mau, tapi aku akan tunjukan kalau aku tulus dan aku akan berikan cinta yang lain yang selama ini tak pernah kau dapatkan.
Ketulusan cintaku akan mampu buatmu cintaiku.
Aku akan berikan semuanya untuk kamu, Cinta aku, ketulusan ku, keikhlasanku menerima kamu, perjuangan cinta aku dan segalanya.
Sampai kau benar-benar sadar aku lah orang yang mencintaimu.
Aku memang tak seperti yang kau mau, tapi aku punya yang lain yang mampu bahagiakan kamu.
Ketulusan cintaku yang akan selalu ku berikan untuk kamu.
Percayalah.......aku mampu buatmu bahagia dan jangan pernah ada rasa ragu di hatimu.
Selalu akan ku beri cintaku dan ku perjuangkan cinta ini. Semangattt...... hhheehheeee...... kayak mau perang.
Aku akan tunjukin cinta ini dan akan berhenti sampai ku tau kau bukanlah milikku dan sampai kau tau ku tak lagi untukmu.
Saat itu, ku kan meninggalkanmu untuk selamanya dan takkan kembali lagi.
Mataku akan mulai terpejam, ku tak dapat berucap, ku tak lagi mendengar dan ku tak bisa merasakan lagi.
Satu kata yang akan ku ucap satu kali untuk selamanya.
" Aku sayang kamu  dari dulu, hari ini, esok dan seterusnya "



by : Bintang Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait