Selasa, 15 Maret 2011

Disini...

Aku ingin cerita tetang apa yang aku alami disini.
Mau mulai darimana za...... bingung euy !!!
Dari depan pa belakang, hheehheeee.........
dari depan sopan kalo dari belakang, maling dong !
ok..ok... jdi kita mulai dari kisah suka - dukanya disini.
Aku merasa nyaman, seneng, dan aku disini seperti menemukan kel. baru ku.
Kita bisa bercanda, saling jail, bermanja-manjaan seperti sama kel. sendiri, 
saling curhat ttg apaapun itu, pacar, kel. teman n smuanya.
Seruuu dah pokoknya....... hhee...hhhee......
Kadang kalo kita ada selisih paham juga suka berantem, pi berantemnya gag pukul2n lho.....
Kita paling diem2n, ngambek gto ! ! hheehhee.......
Berhubung aku disini yang paling kecil n masih bocah so emosi aku sering gag kontrol
Dan aku disini yang sering ngambek, ada yang gag aku suka langsung diem, cemberut, ditegor gag ngebles n smuanya jadi kena marah deh..... yang gag tau masalahnya ikut kena.
Buat semuanya aku minta maaf za..... hheehheee....
Aku juga mau bilang makasih sama semuanya karna udah ngertiin aku selama aku disini yang masih kek anak kecil gini, masih jadi anak mama........ jadi inget emak ku djogja !!! hiks... anen mam
udah..udah kan gag ngebahas emak ku jadi kita comeback........
Seneng kerja disini, banyak ibu2 nya yang udah aku anggep kaya ibu aku sendiri, log lagi kangen bisa manja2 an deh , gag semuanya ibu2 lho.... ada juga yang masih muda, aku juga udah anggep mereka kaka aku sendiri, sekali lagi za makasih za buat mbu n kaka aku. Buat tetehqwu, aku minta maaf za cz sering ngambekin teteh pi aku gag bermaksud cz aku sayang......
Aku sayang sama kalian....
Serruuu kan..... Eh tunggu dulu. Jangan salah, disini juga sering ada konflik yang dahsyat n kayak perang dunia ke 9 .... hhheehhheee...... emang ada perang dunia ke-9 ? ?
Namanya kita berbeda suku, sifat, latar belakang n pemikiran jadi wajarlah kalo smua itu sampai terjadi....
Aku juga sempet mau mundur dari sini.....
Dasar anak kecil , emosi gag stabil. Karna ada cinta disini ku bertahan.
Semoga semuanya akan jadi lebih baik lagi, dah ahh kapan2 lagi ceritanya, kalian juga pasti bosen bacanya.
Kepanjangan boo....



by : Bintang Kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait