Kamis, 19 Mei 2011

Kisah untuk Pujangga Muslim

Mau mulai darimana za ? Bingung..... Semua terjadi begitu singkat dan cepat !
Kenapa sih seorang dipertemukan untuk dipisahkan. Kenapa semua terjadi begitu cepat !
Saat ku mulai merasa mampu bertahan karna dia, tapi kini semua berantakan.
Walau aku tau perasaanmu tak sama sepertiku. Tapi selama ini, selama ku masih mampu bertahan, ku kan bertahan untuk cintaku. Aku akan selalu disisimu walau kau tak pernah inginkan itu. Sampai kau tau aku tulus mencintaimu. Bodoh... Memang diriku bodoh begitu menyayangimu yang nyata-nyata kau tak sayangiku.
Kadang berfikir untuk apa aku buktikan cinta karna yang akan ku dapat sia-sia. Sakit yang ku dapatkan selama ini, slalu ku coba tegar dan bangkit untuk menunjukkan ku bukanlah orang yang lemah.
Mungkinkah ini cinta buta sehingga aku tak sadar semua yang ku lakukan hanyalah berbuah harapan kosong.
Tapi ku ingini itu, ku slalu bermimpi dan berharap unutk kau cintai dan kau sayangi tulus seperti ku sayangi kamu. Tak peduli harus menunggu seumur hidupku, tak peduli selama apapun itu.
Sakit tak ku rasa lagi, semua perasaanku  mati. Hingga pada suatu saat ku merasakan bener-bener sakit dan apa yang ku lakukan gag ada yang bener. Semua bermula dari mimpi yang terjadi 3x dengan orang yang sama dan ku juga pernah critain ke mereka. Tapi apa yang ku dapet, jwban yang membuatku selalu bertanya. Entah sampai saat ini ku tak dapat jawabanya. Biarlah,ku coba ikhlas. Kan ku relakan seandainya itu memang jalan yang kau ambil. Culun dah, sampai saat ini ku jeleos kalo liat kalian ada dalam satu waktu, padahal semua itu belum tentu benar adanya. Jangan berburuk sangka dulu, slalu itu yang ku ucap dalam hati.hhhehheeehhee
padahal Sssaakkkiiitttttttttt...... * Lebay * ( tmenya p Lurah )
Semua berjalan seperti biasanya dan sampai akhirnya kamu pulang kampung, agak sdkit tenang tapi kangen !
Hari-hariku penuh dengan rasa kangen, kangen , kangen dan kangen. Berharap kau cepet pulang disini lagi.
Dan akhirnya kamu pulang dan aku seneng , akhirnya bisa liat kamu lagi.

1 komentar:

Artikel Terkait