Kamis, 31 Maret 2011

Menanti bangku itu kau duduki kembali

Saat Bahagia

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu
Mungkin aku terlajur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Ku ingin engkau selalu
‘tuk jadi milikku
Ku ingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku sampai akhir hayatmu
Meskipun itu hanya terucap
Dari mulutmu uuu…
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku hingga ujung waktuku
Selalu…
Seribu jalanpun ku nanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu
Ku yakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu
Ku ingin engkau selalu

Denger lagu ini d FTV langsung jatuh cinta dan ingat akan keseharian.Sempet tanya sama yang lain eh pada gag ngerti, akhrnya tadi waktu sekilas dengerin gosip eh ada jawabanya, terjawab sudahlah semua pertanyaan.
hhhhhuuufff.............LLLLLLeeeeeeGGGGGGGaaaaaaaaaaaaaa............................... Akhirnya !
Dengerin deh bagus lagunya kayak yang aku rasain, lagunya pasha feat andien - saat bahagia.
Saat kau diharuskan datang karna tuntutan pekerjaan dan aku pun berangkat lebih awal dari biasanya agar bisa duduk berdua denganmu.Selalu dikursi itu, dihadapku sebelah kanan tanganku dibangku paling ujung kau duduk.Kau slalu duduk disitu, entah apa yang membuatmu nyaman duduk disitu.
Saat pertama kali itu terjadi dan kita belum saling mengenal dan saling acuh tak acuh.
Waktu itu aku duduk dihadapan bangku yang sering kau duduki.Aku asyik dengan yang ad didepanku dan kau masuk sambil memberi salam. Entah mengapa kau langsung duduk disitu membuatku tak berdaya dan bingung apa yang harus aku lakukan karna ku belum mengenalmu.Walau begitu, hanya berdiam diri tak ada pertanyaan dan jawaban ku merasa senang.Andai aku penguasa waktu akan ku hentikan dia dan kita bisa saling bersama.Tapi waktu tetap bergulir dan semua yang ku rasa harus ku relakan pergi, datang 1 persatu dalam ruang itu dan suara yang tidak mau ku dengarkan tapi ku lakukan juga, kau berlalu dan ku hanya bisa melihat punggungmu. Dan setelah kau berlalu ku tulis puisi untukmu, tak terlihat bagus tapi itu yang ku rasakan saat itu. Slalu ku tunggu saat kau datang kembali duduk dikursi itu dan melihat wajah mu lagi. Saat rambutmu masih tertidur karna begadang denganku dan sampai terbangun lagi dan kau terlihat lebih rapi.
Pada suatu ketika hari senin dan kita kembali duduk bersama, entah mengapa hari itu pada kesambet setan rajin, siswa yang biasanya gag dateng tiba2 berjalan dan terlihat dari balik jendela dan mereka yang biasa datang saat terik sang surya menyengat dan membakar tubuh kita mmmmmmm......... tak disangka dan tak diduga meraka datang satu persatu dan kita tertawa bersama dan usai sudah semua kebersamaan kita. Kapan lagi kan ada hari dimana kita bisa bersama berdua dan bersama , tak ada lagi siapa yang tiba2 datang memecah kebersamaan kita. Kadang2 lucu juga kalo inget tenang dulu, aneh juga za. hhaahhaaahhaa................... ketawa dong ! ! !
btw bapak kamu maling za
karna kamu tlah mencuri hatiku.
wkwkwkwkwkwkwwkk...............................
jadi inget smsn malem itu dan kita bermain kata-kata sule punya. hheehheee..........
Dah ah jadi geli sendiri kalo inget, dan aku sampai kini masih menanti kita duduk bersama dan kau duduk ditempat itu.
Aku akan memberimu waktu untuk mencintaiku dan kita akan duduk bersama disuatu waktu dengan senyum lebar dan cinta yang indah.Semoga gayung bersambut dan saat itu datang gayungnya buat mandi dah... hhaahhaaaahhaaa............


by : Bintang kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait